Bogoraya.com – Bogor, Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 2 Kota Bogor menyelenggarakan Event akbar My Movement 2016 pada ahad (20/11) yang kali ini dengan tema The Real Muslim Style yang dihadiri ribuan pelajar se-kota Bogor.

My Movement 2016 telah menjadi agenda rutin sebagai Event akbar para pelajar dilebih 60 kota se-Indonesia secara paralel, dan kota Bogor menyelenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran Hall B Jalan Pemuda No.2 Tanah Sareal Bogor. Disela acara, menurut penanggung jawab acara, Muhammad Irfan ketua DPD 2 HTI Kota Bogor “event ini sebagai dedikasi kami kepada pelajar agar memiliki style muslim sesungguhnya karena merekalah yang akan memimpin masa depan dengan Islam”. Singkatnya.

Event yang dimulai pukul 08.00 hingga menjelang siang ini, peserta sangat antusias sekali karena acara sangat penuh keakraban walaupun santai namun penuh keilmuan, “terima kasih kami telah diundang pada acara yang sangat bagus ini, sangat bermanfaat untuk membentuk pelajar yang berpotensi, memiliki tujuan hidupnya sesuai tuntunan Islam”. Ungkap Irna Andayani, S.Pd. Guru SMA Negeri Sukaraja Bogor.

tolkshow1

Selama berlangsung pada sesi talkshow yang dipandu oleh Abdul Ramli kepada narasumber dari pelajar juga bahwa “apakah anda sudah merasa menjadi The Real Muslim Style?”

Bagus Nugroho peserta dari SIT Insantama, “seorang muslim harus punya potensi dasar yang kuat sebagai pondasi remaja muslim saat ini”. ujarnya.

Zaky Muhammad Nur Mahasiswa Institute Pertanian Bogor (IPB) mengungkapkan “saya masih terus berusaha untuk menjadi The Real Muslim Style yang diantaranya harus menjaga teman yang baik, pergaulan yang baik, sehingga kita dikelompokan kepada yang baik juga”. Ungkapnya.

Untuk pelajar remaja Islam menurut pemateri Karebet Widjajakusuma bahwa agar menjadi pelajar sukses memiliki The Real Muslim Style harus mempunyai beberapa hal diantaranya (1) Mimpi besar, (2) Tekad yang kuat, (3) Lingkungan yang baik, (4) Istiqomah dalam menjalankannya”. Singkatnya. (ilp).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY