Bogoraya.com – Bogor, Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tanah Sareal menyambangi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tri Dharma yang terletak di kebon Pedes (12/11) untuk mensosialisasikan My Movement 2016.

Sosialisasi ini sebagai persiapan menjelang Event akbar My Movement 2016 “The Real Muslim Style” yang akan diselenggarakan pada 20 November 2016 mendatang, agar para siswa dapat mempersiapkan diri untuk menghadirinya.

Event akbar ini dikhususkan untuk para remaja yang akan manjadi penentu dan pemegang kepimpinan masa depan. Untuk itu persiapkanlah dari sekarang dengan kemuliaan Islam, kini saatnya memantaskan diri untuk menyambut estapet kepemimpinan dengan Islam.

whatsapp-image-2016-11-13-at-14-49-361Para siswa menyatakan siap akan menghadiri event akbar ini, karena dapat saling mengenal (silah ukhuwah) dengan pelajar lain se-kota Bogor, sudah saatnya pelajar mengukir prestasi dengan kemulian Islam, agar di masa depan kepemimpinan telah siap ditangan kami. (ilp).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY