Bogoraya.com – Bogor, Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bogor Selatan mengadakan Dauroh Remaja Islam pada Ahad (13/11) dengan tema Menjadi Remaja Move On.

Dauroh yang akan menjadi agenda rutin ini sebagai persiapan menjelang Event  My Movement 2016 “The Real Muslim Style”. Disela acara, menurut penanggungjawab acara, Hidayat ketua DPC HTI Bogor Selatan bahwa “Arus informasi global tidak terbatas negara tanpa filter tentu akan berpengaruh terhadap pola pikir generasi muda Islam negeri ini khususnya di Bogor, maka dauroh ini salah satu upaya untuk membendung arus informasi yang buruk, agar remaja kita memiliki pemahaman, keimuan yang kuat, sehingga tidak terbawa oleh arus informasi yang buruk oleh globalisasi tersebut”. Singkatnya.

Menjadi Remaja Move On menurut pemateri Ayung Sunandar, “untuk membangun generasi muda yang kuat dan kokoh dari arus globalisasi informasi yang buruk, maka diperlukan sebuah pondasi yang mendasar pada remaja dalam bentuk penguatan keilmuan dalam pola pikir, pola sikap yang Islami sehingga terbentuk sebuah generasi terbaik dimasa yang akan datang”, ujarnya.

pemateri-mcPemateri Ayung Sunandar dan Pembawa Acara Eri Syaukani

Dauroh Remaja Islam yang dimulai pukul 09.00 hingga menjelang siang ini, dihadiri siswa dari berbagai sekolah di Bogor Selatan, mereka sangat antusias sekali karena selama berlangsungnya acara sangat santai penuh gelak tawa membuat kita termotivasi untuk mengkaji keIslaman lebih dalam. Diakhir acara, Kurniawan siswa kelas 10 SMK Bina Informatika menyatakan “Dauroh Remaja Islam ini sangat bagus dan penting untuk menambah ilmu, sehingga menjadi remaja yang mudah untuk Move On dengan Islam”, singkatnya. (ilp).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY