BOGORAYA - Disdukcapil Bagikan 57 e-KTP Bagi Warga yang Lahir Tepat Saat Hari Jadi Bogor | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Disdukcapil Bagikan 57 e-KTP Bagi Warga yang Lahir Tepat Saat Hari Jadi Bogor | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Diskdukcapil) Kota Bogor kembali akan menggelar penyerahan KTP Elektronik dan Akta Kelahiran bagi warga Bogor yang tanggal lahirnya bertepatan dengan Hari Jadi Bogor, yaitu 3 Juni nanti, hal tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-534.

Kepala Disdukcapil Dody Ahdiat, saat ditemui di Kantor Disdukcapil, Senin (23/5) menyampaikan, tercatat sedikitnya terdapat 57 warga Kota Bogor yang usianya tepat 17 tahun pada 3 Juni mendatang dan penyerahan rencananya akan dilakukan oleh Walikota Bogor Bima Aya secara langsung di Bogor Trade Mall (BTM). “Kegiatan ini dirangkai dengan Peluncuran Gerai Pelayanan Administrasi Kependudukan yang salah satunya ada di BTM serta enam kecamatan lainnya,” terangnya.

Kegiatan yang sudah berjalan selama dua tahun belakangan ini, sambung Dody, akan menjadi program rutin Disdukcapil Kota Bogor. “Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya Disdukcapil dalam menerapkan strategi jemput bola untuk memberikan pelayanan bagi warga Kota Bogor yang belum memiliki KTP Elektronik,” lanjutnya.

Untuk perekaman biometric dan data para calon penerima E-KTP akan dilakukan pada tanggal 30 Mei 2016 di Kantor Disdukcapil Kota Bogor.

Dari 57 data tersebar di semua kecamatan, diantaranya Bogor Selatan ada 9 orang, Bogor Timur 5 orang, Bogor Tengah 5 orang,  Bogor Barat 8 orang, Bogor Utara 13 orang dan terakhir Tanah Sareal sebanyak 15 orang. (RF)


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY