Bogoraya - DPC PDIP Kota Bogor Gelar SBMPTN Secara Gratis | http://bogoraya.com
Bogoraya - DPC PDIP Kota Bogor Gelar SBMPTN Secara Gratis | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Dalam rangkaian memperingati Hari Pendidikan Nasional, sekaligus sebagai bentuk nyata kepedulian PDI Perjuangan terhadap kelanjutan pendidikan generasi muda, pagi tadi (21/5) bertempat di Gedung Indoor B GOR Pajajaran, Bogor, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, menyelenggarakan try out Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2016 yang dilakukan serentak di kota dan kabupaten se-Indonesia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan hasil dari rapat kordinasi (rakor) Bidang PORA DPP PDI Perjuangan April lalu. “Kelanjutan pendidikan terhadap siswa SMA maupun SMK yang baru lulus untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi merupakan perhatian khusus dari kami,” ujar Dadang.

SNMPTN yang diikuti oleh ratusan pelajar lulusan SLTA tersebut, menurut Dadang, diselenggarakan secara gratis. “Kegiatan ini terbuka gratis bagi semua siswa siswi SMA maupun SMK yang baru lulus. Dan untuk soal kami bekerjasama dengan Dinas Pendidikan,” imbuhnya.

Hadir pula dalam acara tersebut yaitu anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Diah Pitaloka. “Kami berharap banyak pelajar pelajar Kota Bogor yang meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi dan memiliki bekal mengikuti ujian PTN dari hasil ikut Try Out SBMPTN di DPC PDIP Kota Bogor ini,” kata Diah Pitaloka. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY