Bogoraya - Dekan Fisip Pakuan : Bima Belum Seberani Ahok - http://bogoraya.com
Bogoraya - Dekan Fisip Pakuan : Bima Belum Seberani Ahok - http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Mengisi kuliah umum di Univ. Pakuan, Bogor, dengan mengangkat tema ‘Membangun Bogor Sebagai Kota Berbudaya Melalui Komunikasi Yang Efektif Dengan Stakeholders’, Walikota Bogor, Bima Arya, dinilai belum seberani Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal tersebut disampaikan oleh Agnes Setiawati, Dekan Fisip Pakuan Bogor.

“Untuk perkembangan budaya di Kota Bogor sendiri menurut saya Walikota Bogor sudah melakukan langkah-langkah yang bagus. Jika disejajarkan ya bisa seperti Risma, Walikota Surabaya dan Ridwan Kamil, Walikota Bandung, tapi menurut saya belum seberani Ahok,” ujarnya. Namun, lanjut wanita berkacamata ini komitmen yang telah dibentuk oleh Pemkot Bogor sudah cukup baik.

“Dengan menghadirkan Walikota Bogor, berharap bisa menambah wawasan baru terhadap mahasiswa khususnya di Fisip dan kita menjadi semakin terbuka tentang Kota Bogor, apalagi yang kita datangkan adalah orang nomor satu di Kota Bogor dan yang berkopenten dibidangnya,” lanjutnya.

Kuliah Umum yang diadakan di Aula Mashudi, Gedung Pascasarjana tersebut, dipenuhi oleh ratusan mahasiswa/i jurusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Pakuan, Bogor. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY