BOGORAYA - Kebun Raya Bogor Akan Dipeluk Oleh 3.000 Masyarakat Kota Bogor | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Kebun Raya Bogor Akan Dipeluk Oleh 3.000 Masyarakat Kota Bogor | http://bogoraya.com FOTO ANTARA/ Jafkhairi/ss/ama/09

Bogoraya.com, Bogor – Ada yang unik diperingatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-535 tahun 2016 nanti. Masyarakat Kota Bogor yang tergabung dalam Masyarakat Cinta Bogor (MCB) akan bergandengan tangan mengelilingi Kebun Raya Bogor (KRB) yang akan di gelar pada 5 Juni 2016 nanti dimulai pada pukul 06.00 wib hingga 09.00 wib.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Masyarakat Cinta Bogor (MCB), Muhammad Faisal, yang mengatakan, aksi memeluk KRB ini inisiatif MCB yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

“Selama ini kami miris melihat KRB yang kotor. Padahal KRB paru-paru Bogor bahkan dunia. Dengan aksi memeluk KRB ini kami ingin membangun satu ajakan kepada masyarakat agar peduli lingkungan, khususnya peduli KRB,” ujarnya dalam acara konferensi pers kegiatan HJB bersama Walikota Bogor, tadi pagi (20/5) yang bertempat di Green Room Balaikota Bogor.

Aksi tersebut, menurut Faisal, akan melibatkan sedikitnya 3.000 orang. Mereka akan mengelilingi KRB sambil bergandengan tangan tanpa putus sepanjang kurang lebih 4 kilometer.

“Memang ada beberapa titik yang tak bisa dipeluk. Namun kami akan mengemasnya secara unik dan menarik dan kami mengundang semua unsur masyarakat,” tutupnya. (RF)


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY