Bogoraya - Bogor Runner Gelar 'Berlari Untuk Taman' | http://bogoraya.com
Bogoraya - Bogor Runner Gelar 'Berlari Untuk Taman' | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Sabtu (28/5) mendatang Kota Bogor akan diramaikan oleh 300 anggota komunitas yang akan menggelar helaran ‘Berlari Untuk Taman’. Para peserta akan berlari dari taman ke taman yang ada di Kota Bogor. Aksi tersebut dimotori oleh Bogor Runner, juru bicara Bogor Runner, Herliyantoarbi Natakusuma, menjelaskan, aksi digelar untuk lebih merekatkan silaturahmi sesama anggota Bogor Runner dan antar komunitas serta menyamakan tujuan dan visi olah raga berlari. Peserta akan menyusuri sekitar 10 taman yang ada di Kota Bogor.

“Kebetulan jadwalnya menjelang HJB ke-534 jadi kegiatan ini sekaligus untuk memperingatinya, meskipun kegiatan ini tidak termasuk dalam rangkaian kegiatan HJB,” tandasnya. Herliyantoarbi menjelaskan, adapun taman-taman yang akan dilewatinya antara lain, Taman Ekspresi – Taman Bogor – Taman Malabar – Taman Pangrango – Taman Kencana – Taman Corat-coret – Taman Hutan Kota/Burung – Taman Heulang – Taman Air Mancur – Taman Paranginan dan kembali atau finish di Taman Ekspresi.


Selain kegiatan berlari, ia menambahkan di Taman Ekspresi Bogor Runner juga akan menampilkan kesenian khas Kota Bogor. Diharapkan melalui kegiatan ini bisa menyatukan beberapa komunitas menjadi satu wadah untuk mengajak masyarakat agar memperhatikan kesehatannya dengan olah raga berlari. “Kami juga ingin mempromosikan rute berlari dari taman ke taman untuk pelestarian taman itu sendiri,” pungkasnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY