BOGORAYA - Bima Arya Penuhi Janjinya Kepada Siswa SMAN 10 Bogor | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Bima Arya Penuhi Janjinya Kepada Siswa SMAN 10 Bogor | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Pagi tadi (16/5) Walikota Bogor, Bima Arya, hadir di SMA 10 untuk menjadi pembina upacara, bukan tanpa alasan orang nomor satu di Kota Bogor ini mengahadiri sekolah tersebut. Kedatangannya kali ini untuk memenuhi janjinya yang akan datang secara khusus, untuk mengapresiasi Rayhandhika Renarand, seorang siswa yang telah membanggakan tidak saja untuk SMAN 10 tetapi juga Kota Bogor karena terpilih menjadi Paskibraka tingkat nasional.

“Pemerintah Kota Bogor akan membantu, memfasilitasi semua kebutuhan pendidikannya sampai lulus SMA. Mudah-mudahan ini bisa menginspirasi dan memberi semangat bagi siswa yang lain,” ujar Bima.

Selain itu, Bima pun mengapresiasikan terhadap beberapa prestasi yang diraih SMA Negeri 10 antara lain bertambahnya jumlah undangan khusus dari Perguruan Tinggi Negeri kepada siswa siswa SMAN 10 pada tahun ini.

Bahkan yang lebih menarik lagi tahun ini banyak siswa yang diterima di Universitas Negeri Jakarta untuk menjadi guru. “Ini sungguh luar biasa, niat yang mulia dan semoga dimudahkan oleh Allah SWT dalam mencapai cita-citanya,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, selepas kegiatan Upacara, Bima didampingingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Edgar Suratman, Kepala SMA Negeri 10 R. Bambang Aryan S memberikan penghargaan kepada sejumlah insan pendidikan yang mengharumkan.

Penghargaan diserahkan kepada Rayhandhika Renarand sebagai Paskibraka Nasional, Tateng Gunadi, S.Pd sebagai juara III guru berprestasi tingkat Kota Bogor, Julita, M.Pd juara II OSN dan calon Kepala Sekolah, Sutikna Tri Wardaya, S.Pd calon Kepala Sekolah, dan Didi Supardi, M.Pd calon Kepala Sekolah. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY