BOGORAYA - DLLAJ Kota Bogor Buat Zebra Cross di Jalan Kapten Muslihat | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Untuk memudahkan akses jalan, memberikan rasa nyaman dan kemudahan kepada pejalan kaki dan pengguna jalan, Dinas Lalu Lintas Angkutan dan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor, membuat akses penyebrangan Zebra Cross di Jalan Kapten Muslihat, tepat di depan Kantor Bank BCB Cabang Bogor. Kepala Seksi Sarana Prasarana Teknis DLLAJ Kota Bogor, Muhammad Sholeh menjelaskan, dibuatnya akses ini, agar memudahkan akses penyebrangan. “Juga mengurangi penumpukan pejalan kaki karena tidak adanya akses tempat penyebrangan Zebra Cross,” katanya.

Sholeh menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pembukaan akses Zebra Cross di titik- titik yang dianggap terjadi penumpukan pejalan kaki. “Setelah di titik ini kami akan coba buka akses tempat penyebrangan berikutnya didepan Matahari, Taman Topi,” jelas Sholeh.  Tentunya, kata Sholeh, fasilitas penunjang ini untuk memanjakan para pejalan kaki.
“Membuktikan Kota Bogor surga bagi pejalan kaki yang akan melintas, untuk keselamatan, kenyamanan diri mereka selamat sampai tujuan yang mereka tuju,” tutupnya.(ut)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY