Bogoraya - PKL Ceremai Ujung Tunggu Janji Pemkot Bogor | http://bogoraya.com
Bogoraya - PKL Ceremai Ujung Tunggu Janji Pemkot Bogor | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Para PKL yang tergabung dalam Kelompok Usaha Warga (KUW) Jl. Ceremai Ujung, Taman Kencana, Sempur, Bogor menanti janji Pemkot Bogor yang berencana akan memfasilitasi kawasan kuliner tersebut. “Sejak bulan Februari lalu, PKL yang dari Taman Kencana dipindahkan ke sini, kami para PKL mengalami penurunan omzet dan kurangnya fasilitas, seperti toilet, lampu penerangan dari publikasi,” ujar Rulli, Ketua KUW, kepada bogoraya.com tadi siang (10/2).

Terpisah, Hariyanto, Lurah Sempur, menyampaikan, bahwa pihaknya pun telah mengajukan kepada pihak-pihak yang terkait agar para PKL yang binaannya dapat segera difasilitasi. “Sebagian fasum sudah saya ajukan, seperti lampu penerangan. Dan untuk perihal publikasi, kita harus lihat dan tata terlebih dahulu,” sampainya kepada bogoraya.com, disela kesibukannya.

Tercatat sekitar 47 PKL yang berdagang di daerah tersebut, dan Hariyanto melanjutkan, pihaknya tidak mengenakan tarif sewa kepada para PKL. “Yang terpenting kebersihan dan keamanan di sana dijaga saja, kan ini juga demi kebaikan semua,” tutupnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY