Bogoraya - Pemkot Bogor Peringati Isra Mi'raj di Masjid At-Taqwa | http://bogoraya.com
Bogoraya - Pemkot Bogor Peringati Isra Mi'raj di Masjid At-Taqwa | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Bertempat di Masjid At-Taqwa, Balaikota Bogor, kemarin (4/5) digelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H. Dalam peringatan tersebut, Walikota Bogor, Bima Arya, mengingatkan pentingnya meresapi bersama perjuangan kehidupan di Kota Bogor. Ini juga merupakan satu di antara sejumlah hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj.

“Peristiwa Isra Mi’raj ini juga menunjukkan kepada Rasullah SAW sebagai tanda-tanda dari Allah SWT bahwa sesuatu akan indah pada waktunya,” ujar Bima. Di dalam menjalani kehidupan ini, lanjutnya, masing-masing berjuang menghadapi cobaan. Demikian pun halnya Pemerintah Kota Bogor, yang terus berjuang di tengah cobaan dan godaan. Bima meyakini, pada saatnya nanti kegagalan akan berubah menjadi kesuksesan dan penghianatan akan menjadi kesetiaan.

“Oleh sebab itu, ada beberapa hal yang patut direnungi dan diikuti dari Rasullah SAW, yaitu kesabaran, keteladanan, kebersamaan, dan keikhlasannya,” lanjutnya. Apalagi, Bima menambahkan, semua umat muslim sangat mengidolakan Rasullah yang telah berjuang dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. “Semoga melalui peringatan Isra Mi’raj ini memberikan inspirasi baru bagaimana tanda-tanda Allah SWT memberikan pencerahan kepada kita semua,” pungkasnya.

Peringatan Isra Mi’raj ini dihadiri unsur pimpinan Muspida, para pelajar, dan majelis taklim. Kali ini panitia peringatan Isra Mi’raj menghadirkan penceramah KH. Abi Ridwan dan pesinetron Qubil AJ, pemeran Bang Madit dalam sinetron Islam KTP. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY