Bogoraya - Disnakersostrans Kota Bogor, Kuatkan Kinerja Pekerjanya | http://bogoraya.com
Bogoraya - Disnakersostrans Kota Bogor, Kuatkan Kinerja Pekerjanya | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Untuk meningkatkan kinerja para pekerja yang ada di Kota Bogor, kemarin siang (4/5), Dinas Ketenagakerjaan Sosial dan Transmigrasi (Disnakersostrans) Kota Bogor, mengundang perwakilan beberapa perusahaan di Kota Bogor untuk melakukan diskusi interaktif guna menambah wawasan sekitar hak dan kewajiban bagi para pekerja tersebut.

“Kegiatan ini untuk merangsang agar para pekerja untuk meningktakn etos kerja mereka, yaitu seperti kedisiplinan sebagai pegawai, dari jam masuk, jam istirahat, dan jam pulang kerja. Karena ini modal utama dalam kinerja dan Perusahaan itu sendiri,” ujar Annas S Rasmana, Ka. Dinakersostrans Kota Bogor, kepada bogoraya.com, saat ditemui di Ruangannya.

Dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) ini, Annas berharap, agar para pekerja dapat meningkatkan keahliannya dalam bidangnya masing-masing. “Karyawan harus mengasah skillnya apalagi dalam mengahadapi MEA, meningkatkan produktifitasnya juga. Sehingga otomatis kesejahteraan pun akan menghampiri pekerja tersebut. Dan perlu ada dialog antara pekerja dan perusahaan, jangan maen demo saja,” tandasnya. Adapun peserta yang hadir dalam acara tersebut antara lain, PMI Kota Bogor, Goodyear, Untitex, dan bank-bank swasta. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY