Bogoraya - Taman Corat-Coret Akan Dijadikan Taman Lansia | http://bogoraya.com
Bogoraya - Taman Corat-Coret Akan Dijadikan Taman Lansia | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Taman Corat-Coret yang terletak di Panduraya, Bogor Utara, akan diubah menjadi Taman Lansia, jika para komunitas atau pihak-pihak yang terkait tidak bisa menjaga dan memanfaatkan taman tersebut. Hal ini disampaikan Walikota Bogor, Bima Arya, saat menghadiri pembukaan lomba Graffity Competition 2016.

“Saya tantang selama enam bulan kedepan, jika para komunitas, pengurus, serta pihak-pihak yang terkait, tidak bisa jadikan Taman Corat-Coret ini seperti fungsinya, akan saya jadikan Taman Lansia,” ujarnya. Taman Corat-Coret ini, lanjut Bima, sudah mulai terkenal di luar daerah Bogor.

“Kita harus berbangga hati, karena ketika itu saya sedang berada diluar daerah, lalu yang dikenal itu adalah Taman Corat-Coretnya. Karena disinilah kita bisa menuangkan ide seni kreatif,” lanjutnya. Kedepannya Pemkot Bogor akan memasang CCTV di setiap Taman yang ada di Kota Bogor.

“Sekitar bulan Juni nanti akan dipasang CCTV sebanyak dua titik disetiap taman-taman di Kota Bogor,” tandasnya. Menurut kabar dari warga sekitar, Taman Corat-Coret tersebut sering dijadikan tempat transaksi pengedaran narkoba serta ajang pertemuannya tawuran antar pelajar. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY