Bogoraya - Skateboard Competition Walikota Cup Kota Bogor, Diikuti Peserta Malaysia | http://bogoraya.com
Bogoraya - Skateboard Competition Walikota Cup Kota Bogor, Diikuti Peserta Malaysia | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Komunitas Skateboard Kota Bogor menggelar kompetisi Skateboard Walikota Cup 2016. Acara tersebut diikuti sekitar 140 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Bandung, Depok, Timika, Bali, Pontianak, Sukabumi, Jakarta, Garut, Semarang, Jogja, Cianjur, Padang, Cengkareng, Bekasi, Tasikmalaya, Majalaya, serta yang terjauh adalah dari Malaysia.

“Jadi Skateboard Walikota Cup 2016 ini ingin menunjukan eksistensi skateboard di Kota Bogor sekaligus memperkenalkan taman khusus skateboard yang diresmikan pada Maret 2015. Dan akan jadi kegiatan tahunan yang diharapkan bisa menjadi kompetisi yang lebih besar lagi,” tutur Gema Sastra Nasution, Ketua Panitia.


Walikota Bogor, Bima Arya, yang hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi sekaligus bangga dengan adanya kompetisi yang memanfatkan fasilitas Skatepark satu-satunya di Kota Bogor. Kompetisi ini jadi awal dalam menyalurkan kreatifitas dan bakat anak muda dalam olaharaga ekstream skateboard ke tingkat yang lebih tinggi. “Masih banyak fasilitas yang harus diperbaiki terutama terkait peralatan keamanan peserta agar lebih terjamin,” sampainya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY