Bogoraya - Sekda Kota Bogor Buka Acara Karang Pamitraan Kwartir Ranting | http://bogoraya.com
Bogoraya - Sekda Kota Bogor Buka Acara Karang Pamitraan Kwartir Ranting | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Bertempat di SMK PGRI 2 Bogor, Ade Sarip Hidayat, Sekda Kota Bogor, yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang Kota Bogor, siang tadi (30/4) secara resmi membuka Karang Pamitraan Kwartir Ranting, ia berharap karang pamitraan atau musyawarah ini dapat dimanfaatkan para pembina gugus depan untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman.

“Mudah-mudahan para peserta mendapatkan sebuah kesimpulan yang disepakati sehingga nantinya dapat diadopsi wilayah lain,” harapnya. Ia juga mengingatkan tentang pentingnya pembinaan terus dioptimalkan. Pembinaan yang dilakukan selama ini berhasil mendorong Gerakan Pramuka Kota Bogor meraih predikat Kwarcab Tergiat Ketiga Tingkat Provinsi Tahun 2015.

”Ini menandakan adanya sinergitas dan kolaborasi semua anggota pramuka Kota Bogor sehingga membuahkan hasil yang maksimal,” tambahnya. Karang Pamitraan Kwaran Bogor Tengah diikuti 89 pesereta. Terdiri dari para pelatih dan pembina pramuka se-Bogor Tengah yang didamping Sekdisdik Kota Bogor yang selaku Waka Bina Wasa Kwarcab Kota Bogor. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY