BOGORAYA - Demo Angkot Berlanjut, Bima Pantau Penumpang Yang Terlantar | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Demo Angkot Berlanjut, Bima Pantau Penumpang Yang Terlantar | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Memasuki hari ketiga demo para sopir angkutan kota (angkot) di Kota Bogor, siang tadi (29/4) Walikota Bogor, Bima Arya, melakukan pantauan langsung ke beberapa wilayah Kota Bogor guna melihat warganya yang terlantar akibat Angkot yang tidak beroperasi.

Dengan menggunakan kendaraan bermotor, Bima memantau kondisi di seputar Tugu Kujang Bogor. Bima mengatakan, pihaknya telah mengerahkan semua unit bis transpakuan dan truk Pol PP untuk membantu para warga yang akan beraktivitas. Demikian juga Polres, Kodim dan Yon 315 yang membantu menurunkan armada untuk mengangkut warga. “Insya Allah muspida terus koordinasi untuk keamanan dan kenyamanan warga,” sampainya.

Lanjut, Dimas, Kasi Opdal Satpol PP Kota Bogor, menjelaskan bahwa sejak pagi terlihat warga telah memadati ruas jalan Kapt.Muslihat dan Jl.Juanda. Pol PP saat ini terus mengerahkan semua armadanya untuk membantu pergerakan warga. “Kurang lebih ada enam truk dan dua minibus serta satu kendaraan operasional kecil yang berwarna putih,” jelasnya.

Begitu pula yang dilakukan oleh Dirut Perusahaan Daerah Jasa Trans Pakuan, Krisna Kuncahyo, yang terlihat turun langsung di lapangan yang menyampaikan, bahwa sesuai intruksi dari Kepala DLLAJ, pihaknya menurunkan armada sebanyak enam bis Transpakuan. “Untuk operasionalnya kami berkoordinasi dengan dinas terkait. Prinsipnya jangan sampai ada benturan,” ujar Krisna. (RF)


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY