BOGORAYA - Harlah Ke-70, NU Deklarasikan Anti Narkoba | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Harlah Ke-70, NU Deklarasikan Anti Narkoba | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Hari lahir (Harlah) Muslimat Nadhatul Ulama (NU) ke-70 digelar di Plaza Balaikota Bogor tadi pagi (23/4). Salah satu deklarasinya yaitu Anti Narkoba yang disimbolkan dengan penandatanganan banner yang juga dilakukan Walikota Bogor bersama para pengurus Muslimat NU dan disaksikan oleh 1000 kadernya.

Ketua Umum Muslimat NU Kota Bogor, Enen Badriah mengatakan, deklarasi ini merupakan komitmen Muslimat NU dalam memberantas narkoba. “Ada penyampaian tentang narkoba juga dari Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Jawa Barat Ella M. Giri Komala,” ujarnya.

Harlah ini lanjutnya, membawa pesan untuk bersatu mewujudkan Indonesia damai dan sejahtera. Tidak ada lagi kerusuhan, demo, perselisihan sesama agama hanya karena sedikit perbedaan pendapat. “Harapan kami ke depan, Muslimat NU Kota Bogor dapat terus menjalankan programnya dalam membina kader menjadi ibu-ibu yang berakhlakul kharimah,” lanjutnya.

Sementara itu Walikota Bogor, Bima Arya mengatakan, narkoba memang menjadi ancaman bagi generasi muda di negeri ini. “Pemkot Bogor siap berdampingan dengan Muslimat NU dalam bersinergi memerangi narkoba sekaligus membangun ketahanan keluarga,” tandas Bima Arya. (RF)


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY