Bogoraya - RM Padang di Rangga Mekar Terbakar, Satu Orang Luka | http://bogoraya.com
Bogoraya - RM Padang di Rangga Mekar Terbakar, Satu Orang Luka | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Siang tadi (26/4) sebuah Rumah Makan Padang di Jalan Soemanta Diredja, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, hangus terbakar dan mengakibatkan satu pegawainya mengalami luka bakar. Salah satu saksi, Ade Irawan (17), yang juga bekerja sebagai pegawai RM tersebut mengatakan, kebakaran ini terjadi akibat api yang berasal dari gas elpiji 3 kg.

“Kira-kira sekitar pukul 09.00 WIB, api mulai melahap bangunan RM ini. Diduga api berasal dari gas Elpiii 3 kilogram yang bocor, lalu menyambar kompor gas yang sedang menyala,” ujarnya. Terpisah, Ade Irawan, salah satu pegawai di RM tersebut menyampaikan, yakni Edi (25), kawannya, berniat untuk mengganti gas yang berada didapur. “Awalnya gas tersebut mau Edi test dalam air, tapi malah menyambar kompos gas lainnya yang sedang digunakan” ujarnya.


Korban yang akan mengganti tabung gas tersebut, lanjut Ade, langsung terkena api dan mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. “Korban mengalami luka bakar, karena langsung tersambar api,” tuturnya.
Selang 30 menit kemudian, tiga mobil Pemadam Kebakaran datang kelokasi untuk memadamkan api. Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dibantu oleh petugas Taruna Siaga Bencana (Tagana) melakukan pemadaman. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY