BOGORAYA - Peringati Hari Bumi, DPC PDIP Kota Bogor Tanam Pohon | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Peringati Hari Bumi, DPC PDIP Kota Bogor Tanam Pohon | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Dalam rangka memperingati Hari Bumi, tadi pagi (22/4) DPC PDIP Kota Bogor melaksanakan gerakan tanam pohon di kawasan Jalan Riau, RT03/03, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

“Jadi ini acara serentak yang diadakan oleh PDI Perjuangan se-Indonesia, tujuannya bahwa PDI Perjuangan ingin berperan aktif dan bekerja secara nyata untuk bersama – sama menjaga bumi kita ini dengan mengadakan gerakan menanam pohon,” ujar Dadang Danubrata, Ketua DPC PDI Perjuangan, kepada Bogoraya.com.

Dengan mengikut sertakan fraksi PDIP DPRD Kota Bogor, pengurus PAC dan ranting PDIP di wilayah setempat, Dadang menambahkan, kegiatan adalah langkah awal dari pergerakan Partai PDIP. “Ini hanya simbolis kita tanam 20 pohon karena dadakan, namun pada tanggal 8 Mei 2016 nanti, kita akan lakukan gerakan menanam buah sebanyak 1000 pohon di Desa Rambai, Bogor Utara, dalam rangka gerakan menanam buah PDI Perjuangan,” tambahnya.

Adapun tanaman yang ditanam seperti, mahoni, pala, manggis, tanjung, jambu kristal, pohon salam. Serta Dadang pun berharap, agar tanaman ini bisa bermanfaat bagi penghijauan sekitar juga dan hasilnya bisa dinikmati oleh warga. (RF)


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY