Bogoraya - SSA Dipermanenkan, Jembatan Yang Dilalui Perlu Diperhatikan | http://bogoraya.com
Bogoraya - SSA Dipermanenkan, Jembatan Yang Dilalui Perlu Diperhatikan | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Dengan dipermanenkannya Jalur SSA, Pemerintah Kota Bogor perlu memperhatikan kapasitas beberapa jembatan, seperti yang terletak di Jalan Otista maupun Situ Duit di Warung Jambu. Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Tim Percepatan Pelaksana Prioritas Pembangunan (TP4) Yayat Supriatna, tadi siang (18/04). Menurutnya, pelebaran jembatan menjadi solusi untuk mengurai kepadatan kendaraan terkait dipermanenkannya Sistem Satu Arah (SSA).
“Sekarang ini ada beberapa bottle neck seperti di Jalan Otista dan Jalan R.E. Martadinata juga di Jembatan Situ Duit. Maka ini menjadi pekerjaan rumah kedua Pemkot Bogor yang harus memperbesar jembatan untuk mengurai kemacetan,” jelasnya. Mengenai rencana pembangunan jalan layang (fly over) di Jalan R.E. Martadinata perlu segera terealisasi, maka menurut Yayat hal itu akan mampu mengurai kemacetan kendaraan yang setiap hari terjadi di Jalan Kapten Muslihat.
“Tidak akan ada lagi pengendara dari arah Bogor Barat yang akan lewat Jalan Kapten Muslihat. Karena, mereka nanti pasti akan langsung melewati Jalan R.E. Martadinata dan ini akan mengurangi beban di Jalan Kapten Muslihat dan Jalan R.E. Martadinata itu sendiri,” tandasnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY