Bogoraya - Peringati Hari Kesadaran Nasional, Bima Arya Pimpin Langsung Apel Pagi | http://bogoraya.com
Bogoraya - Peringati Hari Kesadaran Nasional, Bima Arya Pimpin Langsung Apel Pagi | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Tadi pagi (18/4) Walikota Bogor, Bima Arya, memimping langsung apel upacara pagi yang diikuti para PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Dalam upacara tersebut, dibarengi juga dengan peringatan Hari Kesadaran Nasional tahun 2016 Tingkat Kota Bogor. “Dalam kesempatan ini saya ingin kembali menyadarkan kita semua akan dua hal yang sangat penting. Negara hadir untuk untuk rakyatnya dan pemerintah harus ada untuk warganya,” sampainya dalam pidato.
Ia pun mengatakan saat ini pihaknya sering menerima keluhan dari masyarakat terkait ketiadaan petugas di lapangan saat warga membutuhkan. Terlebih, saat ini warga menginginkan ketertiban dan keamanan agar tenang saat melakukan aktivitas. Untuk itu, Bima menegaskan, Pemerintah tidak boleh kalah dan takut. Kewenangan dan keabsahan ada di tangan negara.
Selama yang dilakukan berada dalam koridor hukum dan perundang-undangan yang berlaku dan diatas kepentingan masyarakat. “Kita tidak perlu merasa takut. Kita harus siap demi kehormatan bangsa dan negara,” tandasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY