Bogoraya - Jalur-SSA-Dipermanenkan | http://bogoraya.com
Bogoraya - Jalur-SSA-Dipermanenkan | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Ujicoba Jalur SSA telah berakhir hari ini (18/4). Dan usai rapat di Ruang Bogor Green Room (Ruang Tengah Balaikota) Walikota Bogor, Bima Arya, mempermanenkan jalur SSA. “Telah mendengar dan mengkaji dari berbagai narasumber, SSA dengan ini akan diberlakukan secara permanen. Namun dengan catatan akan diperbaiki dari segala macam tekhnis dan pendukungnya,” ujarnya saat ditemui selepas rapat kajian SSA.

Ketetapan tersebut merupakan hasil musyawarah alot yang dihadiri oleh para Muspida terkait, DLLAJ, SatPol PP, Polres Bogor Kota, Organda, serta salah satu Mahasiswa Jayabaya yang sedang meneliti Jalur SSA untuk tugas akhirnya ini. Terpisah, Moch. Ishak, ketua Organda Kota Bogor, menuturkan, dengan ditetapkannya Jalur SSA maka harus juga dibarengi dengan pembenahan jalur Angkutan Kota (Angkot).

“Saya bersama seluruh pengurus setuju dengan penetapan SSA ini, namun perlu ada re-routing jalur angkot, sehingga tidak menyebabkan kebenturan trayek seperti angkot 12 dan 07A. Dengan total 23 jalur trayek angkot, maka disesuaikan saja dengan jalur SSA, jadi tidak terjadi perbenturan lagi kedepannya,” ujarnya kepada bogoraya.com. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY