Bogoraya - DPC PKB Kota Bogor Gelar Muscab IV | http://bogoraya.com
Bogoraya - DPC PKB Kota Bogor Gelar Muscab IV | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Untuk menjalin tali silahturahmi antar pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sekaligus pemilihan Ketua DPC Kota Bogor yang baru, tadi pagi (19/4) parpol besutan Gus Dur ini menggelar Musyawarah Cabang IV di Gedung PPIB, Kota Bogor. Syaroni, Sekretaris Dewan Syuro PKB Kota Bogor, menyampaikan, Muscab IV kali ini selain membahas program kerja PKB Kota Bogor, juga berlangsung pemilihan Ketua DPC PKB Kota Bogor.
“Hari ini kita akan membahas program-program kerja di PKB, sekaligus pemilihan Ketua DPC PKB yang baru. Namun, untuk nama-nama siapa saja yang mencalonkan belum bisa ditetapkan, baru bisa ditentukan nanti dalam Muscab,” tuturnya kepada bogoraya.com.
Salah satu programnya yaitu menargetkan lima kursi legislatif di Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPP PKB, Yanuar Prihatin.
“Melalui Muscab ini mudah-mudahan PKB Kota Bogor yang didukung oleh kyai, pimpinan pesantren, pimpinan Pemkot Bogor, pimpinan partai politik dan ketua partai menjadi momentum terbaik di Pilkada 2019 mendatang untuk meraih sebanyak lima kursi,” sampainya.
Turut hadir pula dalam Musyarah Cabang tersebut antara lain, Walikota Bogor, Bima Arya, Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, Ketua DPC PDI Kota Bogor, Dadang I Danubrata, Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Firdaus, Ketua DPC PKB Kota Bogor, Untung W Maryono, Zainul Mutaqien, Ketua DPC PPP Kota Bogor, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Hery Cahyono, dan berbagai perwakilan dari para partai. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY