Bogoraya.com - Muslimat NU Akan Gelar Harlah ke-70 di Plaza Balaikota Bogor | http://bogoraya.com
Bogoraya.com - Muslimat NU Akan Gelar Harlah ke-70 di Plaza Balaikota Bogor | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Muslimat Nadhlatul Ulama (NU) bersama sejumlah pengurus barunya, melakukan audiensi dengan Walikota Bogor, Bima Arya, di Ruang Tamu Walikota Bogor. Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan mereka pun sekaligus menyampaikan rencana peringatan hari lahir (harlah) Muslimat NU ke 70 yang akan digelar pada 23 April mendatang di Plaza Balaikota.
“Kedatangan kami ini untuk memperkenalkan jajaran pengurus yang baru kepada Pak Wali sekaligus melaporkan rencana harlah kami pada 23 April nanti,” ujar Ketua Umum Muslimat NU Kota Bogor, Raden Enen Badriah. Nanti rencananya pada puncak peringatan harlah tersebut, Siti menambahkan, akan dihadiri sekitar dua ribu undangan dari majelis taklim se-Kota Bogor dan akan diisi dengan kegiatan pameran dan bazaar.
“Nanti rangkaian acaranya ada tahlil, marawis, pengajian, dan salawat badar dengan kegiatan tausyiah yang akan mengundang ustadz KH. Sertu Yudi Suhardiman dari Cianjur,” lanjutnya.
Di tempat yang sama, walikota menyatakan dukungannya terhadap kegiatan harlah Muslimat NU ke-70 itu dan mempersilahkan mereka menggunakan Plaza Balaikota sebagai pusat kegiatannya. “Untuk acara nanti, saya akan koordinasikan dan coba membantunya. Silahkan nanti ibu-ibu juga berkoordinasi dengan Bagian Umum,” singkatnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY