BOGORAYA - Disbudparekraf Kota Bogor Gelar Pameran Bale Kreatif | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Disbudparekraf Kota Bogor Gelar Pameran Bale Kreatif | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Kota Bogor bekerjasama dengan Paguyuban Kuliner Kreatif Asli Bogor menggelar pameran dan bazzar yang dikemas dalam acara Bale Kreatif di halaman Dibudparekraf Kota Bogor, Minggu pagi (10/4).

Kepala Disbudparekraf Kota Bogor, Shahlan Rasyidi menyampaikan, kegiatan yang memamerkan berbagai kuliner asli Bogor ini digelar untuk yang kedua kalinya dengan melibatkan pengrajin kuliner dan didukung oleh komunitas penggemar reptil dan gema swara. Bahkan dalam kegiatan yang ke-dua ini dimeriahkan pula dengan lomba melukis dan mewarnai bagi anak-anak.

“Jadi selain untuk meningkatkan perekonomian diharapkan anggota Pakkirmabo lebih mandiri didalam meningkatkan pemasaran,” ujar Shahlan.

BOGORAYA - Disbudparekraf Kota Bogor Gelar Pameran Bale Kreatif
Shahlan Rasyidi | BOGORAYA – Disbudparekraf Kota Bogor Gelar Pameran Bale Kreatif

Ia pun berharap, melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan pengenalan produk hasil UKM yang tergabung dalam kelompok Pakkirmabo Kota Bogor tersebut. Dan kegiatan tersebut tersebar dibeberapa titik.

“Kegiatan ini tidak hanya di lakukan di halaman Disbudparekraf tetapi bisa disebar ke seluruh Kota Bogor terutama daerah yang ramai seperti Sempur, Jl. R3 yang menjadi destinasi wisata baru di Kota Bogor,” lanjutnya.

Selain mengapresiasi kegiatan, Shahlan juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan yang memberikan pelayanan pemeriksaan gratis kepada seluruh pengunjung dengan turut hadirnya mobil curhat. Lewat mobil curhatnya pengunjung juga bisa berkonsultasi mengenai gizi makanan dan konseling tentang cara berhenti merokok. (RF)


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY