BOGORAYA - Kurangi Kecepatan Kendaraan, DLLAJ Pasang Marka Kejut | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Kurangi Kecepatan Kendaraan, DLLAJ Pasang Marka Kejut | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Guna mengurangi lajur kecepatan kendaraan di sekitar Jalur SSA, DLLAJ Kota Bogor memasang Marka Kejut di Jl. Djuanda. Kabid Lalu Lintas pada DLLAJ, Agus Suprapto mengungkapkan, sebanyak empat titik lokasi di jalur SSA, telah dipasang marka kejut oleh Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor, yang dilakukan pada Sabtu (9/4) dini hari.

“Ada sebanyak 12 personil yang kita turunkan sejak semalam untuk mengerjakan pemasangan marka kejut ini. Tapi memang dari target lima titik, baru empat saja yang selesai dikerjakan,” jelasnya.

Ia menambahkab, ke empat titik tersebut yang telah dipasang ini diantaranya di dekat pos DLLAJ di dekat bundaran Mall BTM, depan kantor pos, depan pintu istana samping Gereja Zebaouth, dan satu lainnya sebelum simpang Denpom.

“Satu lagi yang akan dipasang di turunan sebelum jembatan Sempur di Jalan Jalak Harupat. Sampai saat ini kita juga masih lanjut sejak semalam sambil memantau arus lalu lintas pasca dipasangnya marka kejut,” lanjutnya.

Sementara untuk satu titik pemasangan zebra cross, Agus menyebutkan bahwa pihaknya akan memasang di belokan ujung Jalan Otista dekat pintu utama Kebun Raya Bogor. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY