BOGORAYA - Protes SSA, Sebagian Angkot Bogor Mogok Narik | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Protes SSA, Sebagian Angkot Bogor Mogok Narik | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Kemarin siang (7/4) para supir Angkutan Kota (Angkot) Kota Bogor trayek 11, 02, 07 dan 08, menggelar aksi solidaritas dengan tidak narik penumpang. Tuntutan para sopir Angkot ini berhubungan dengan penerapan Jalur SSA yang dinilai merugikan.

“Jumlah penumpang menurun, jadi imbasnya ke pendapatan. Udah gitu adanya bis miniarta dan pusaka yang juga menganggu aktifitas kita,” ujar salah satu sopir angkot, yang berorasi di depan Hotel Royal, Jl. H. Ir. Juanda.

Kapolsek Bogor Tengah, Prasetyo, yang turun langsung untuk memantau aksi tersebut menghimbau, agar aksi solidaritas ini diberhentikan. “Yang terpenting dari kami pihak kepolisian kegiatan ini tidak menganggu aktifitas kamtibmas, kasian kan para penumpang jadi terlantar dan ada penyetopan secara mendadak. dan kami akan coba menjembatani mereka dengan Organda dan Dishub,” ujarnya.

Namun kabar yang didapat dari Humas Kota Bogor, yang menilai bahwa yang demo itu bukan organda, tapi supir-supir cadangan dan calo-calo. “Hasil pertemuan organda bersama para ketua jalur tidak ada rencana demo hari ini, bahkan menurut mereka pendapatannya beberapa trayek naik,” tandas Encep, Kabag Humas Kota Bogor.

Sampai berita ini diturunkan, Angkot yang menggelar aksi tersebut sudah beroperasi kembali. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY