Bogoraya - SSA Lanjutan, Pendapatan Angkot 02 Menurun 70% | http://bogoraya.com
Bogoraya - SSA Lanjutan, Pendapatan Angkot 02 Menurun 70% | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Keluhan sebagian warga Bogor mengenai penerapan ujicoba Jalur SSA terus berdatangan, salah satunya seperti yang dialami oleh supir Angkutan Kota (Angkot) 02, Rahmat. Ia menuturkan, bahwa semenjak adanya perubahan jalur ini, pendapatannya menurun hingga 70%.
“Biasanya dari Laladon sudah penuh, sekarang dari Laladon, Taman Topi, sampai BTM itu sepi, karena orang lebih memilih naik angkot 14. Yang biasanya perkiraan dapet Rp 100 ribu gitu misalnya, sekarang cuman RP 30 ribu,” sesalnya. Dirinya pun tak menampik jika tarif Angkot belum ada penurunan.
“Jadi sekarang ini, kalau dari Laladon ke BTM itu sekarang tarif Rp 5.000 kalau yang ngerti, kan sekarang muternya jadi jauh. Dan lagian juga semenjak adanya penurunan harga BBM, kita belum dapat SK juga dari DLLAJ,” tambahnya.
Rahmat pun menilai bagus tentang Jalur SSA yang dinilainya bisa melerai kemacetan, namun ada masalah lain lagi yang dihadapinya. “Kalau dari segi kelancaran memang lancar, kan sekarang kerjaan saya bukan cari lancar juga, tapi cari penumpang. Kalau begini ya mau gimana lagi,” tandasnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY