Bogoraya - Bima Arya Sidak PKL di Sekitaran Ps. Anyar dan Kapten Muslihat | http://bogoraya.com
Bogoraya - Bima Arya Sidak PKL di Sekitaran Ps. Anyar dan Kapten Muslihat | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Tadi siang (6/4) Walikota Bogor, Bima Arya, kembali menggelar inspeksi mendadak di seputar Pasar Anyar. Sidak dimulai dari Jalan MA Salmun, Pasar Anyar, Kebon Kembang hingga Kapten Muslihat. Kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL), Bima meperingatkan PKL agar tidak menggunakan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) untuk berjualan.
“Kalau jembatan digunakan untuk berjualan, semakin berkurang lahan bagi para pejalan kaki,” sampainya. Bergeser ke Jalan Kapten Muslihat, seperti biasa, Bima mengatur laju kendaraan di depan Taman Topi sempat tersendat karena banyaknya pejalan kaki yang menyebrang. Setelah melihat kondisi di lapangan, ke depan akan dipasang pagar dari Pertigaan Bank BJB hingga Taman Topi.
Hal ini dilakukan agar pejalan kaku menggunakan fasilitas JPO di depan Kantor PLN. Dalam kesempatan itu Bima juga sempat menertibkan para sopir Gojek yang berkumpul di Halte Budi Mulya. “Tidak seharusnya mereka menggunakan fasilitas publik sebagai lokasi mangkal menunggu orderan,” tegas Bima.
Dalam sidak tersebut pun didampingi oleh Kepala PD. Pasar Pakuan Jaya Andri Latief dan Kasatpol PP Kota Bogor Eko Prabowo. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY