Bogoraya - SSA-Lanjutan,--Berantas-Angkot-Ngetem,-Petugas-DLLAJ-Ditambah | http://bogoraya.com
Bogoraya - SSA-Lanjutan,--Berantas-Angkot-Ngetem,-Petugas-DLLAJ-Ditambah | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Untuk mengurangi kemacetan selama ujicoba Jalur SSA, Pemkot Bogor akan menambah petugas DLLAJ di sekitar tujuh titik rawan kemacetan yang disebabkan pengemudi angkot yang nakal atau ngetem. Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Kota Bogor, Ade Sarip, seusai memimpin rapat koordinasi perpanjangan uji coba SSA di Ruang Rapat Walikota, siang tadi (5/4).

“Ada tujuh titik lokasi yang harus mendapatkan perhatian petugas di lapangan, dan tentunya ini perlu adanya penambahan jumlah petugas di lokasi-lokasi tersebut,” tuturnya. Meski demikian, lanjut Ade, dengan penambahan jumlah petugas ini tidak perlu dilakukannya penjagaan hingga tiga shift seperti pada masa uji coba 1-4 April lalu.

“Cukup dua shift saja, dan anggota pramuka juga kita tarik dari lapangan. Cukup petugas dari kepolisian dan DLLAJ saja,” tambahnya. Ketujuh lokasi ini, meliputi simpang Jalan Bangka, simpang Jalan Suryakancana, depan Mall BTM, simpang Denpom, Jalan Jalak Harupat, simpang Pangrango, dan di sekitar kawasan Tugu Kujang. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY