Bogoraya - Dampak SSA, Mall BTM Alami Penurunan Pengunjung Hingga 40% | http://bogoraya.com
Bogoraya - Dampak SSA, Mall BTM Alami Penurunan Pengunjung Hingga 40% | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Jalur SSA yang sedang diujicobakan oleh Pemkot Kota Bogor untuk merelai kemacetan, sepertinya mempunyai dampak negatif pada sisi perekonomian di sekitar jalur tersebut. Buktinya, Mall BTM mengeluhkan, sejak  penerapan Jalur SSA ini, membuat salah satu Mall itu mengalami penurunan jumlah pengunjung. “Semenjak adanya ujicoba Jalur SSA yang dimulai pada 1 April 2016 lalu, ternyata dampaknya cukup luar biasa, kita mencatat sekitar 40% penurunan pengunjung pada saat diterapkannya sistem tersebut,” ujar Julie, Promotion BTM, yang ditemui bogoraya.com disela jam makan siangnya.
Namun pihaknya, lanjut Juli, tetap mendukung kebijakan Pemerintah Kota tersebut. “Ya paling kita akan mensiasatinya dengan promo-promo yang ada. Tapi kita tetap mendukung program dari Pemerinta ini, mau tidak mau,” lanjutnya.
Seperti yang diketahui, Angkot 02 yang biasanya bisa langsung ke menuju BTM tanpa harus memutar dahulu, kini harus berputar mengelilingi area Kebun Raya Bogor, belum lagi tarif ongkos yang menjadi dua kali lipat. “Saya dari Gunung Batu mau kesini aja harus muter-muter dulu, udah gitu tarifnya juga jadi nambah,” keluhnya salah satu pengunjung mall. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY