Bogoraya - Uji Coba Jalur SSA Diperpanjang Hingga Dua Pekan ke Depan | http://bogoraya.com
Bogoraya - Uji Coba Jalur SSA Diperpanjang Hingga Dua Pekan ke Depan | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Keputusan uji coba Jalur SSA yang direncanakan selesai hari ini, akan diundur. Berdasarkan kesepakatan unsur Muspida Kota Bogor, akhirnya penerapan uji coba ini akan diperpanjang selama dua pekan ke depan atau sampai 18 April mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Bogor, Bima Arya usai rapat evaluasi yang digelar di Ruang Rapat Tiga Balaikota, tadi siang (4/4).

“Berbagai informasi kita sampaikan di sini, dan tadi hasilnya semua menyepakati bahwa pada prinsipnya SSA ini adalah konsep yang baik. Namun memang harus disertai catatan-catatan perbaikan,” ujarnya. Adapun catatan atau perbaikan yang dimaksud oleh politisi PAN ini meliputi sosialisasi yang harus lebih digencarkan kembali.

Hambatan-hambatan yang selama empat hari ini telah menimbulkan kemacetan di jalur-jalur alternatif akan difokuskan lagi seperti penataan Pedagang Kaki Lima (PKL), parkir liar, angkot yang berhenti sembarangan, dan penambahan rambu-rambu. “Kemudian nanti akan ada juga pengerjaan fisik separator yang ada di depan Rumah Sakit PMI akan dibongkar, dan masih ada beberapa catatan lainnya yang harus dikerjakan,” jelas Bima.

Apalagi, menurutnya, penerapan pola selama empat hari masa uji coba SSA ini masih kurang. Kendati secara umum sudah berjalan cukup baik. “Tapi memang masih ada pola-pola yang harus diperbaiki,” tandasnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY