Bogoraya - Seluruh RT Lurah Kebon Pedes Ikut Serta Dalam Lomba Bogorku Bersih | http://bogoraya.com
Bogoraya - Seluruh RT Lurah Kebon Pedes Ikut Serta Dalam Lomba Bogorku Bersih | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Dalam rangka menghadapi lomba kebersihan antar RT tingkat Kota Bogor 2016, Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal tidak tanggung-tanggung mengirimkan 74 RT perwakilannya untuk berlaga di ajang program Bogorku Bersih. Lurah Kebon Pedes, Andi menuturkan, semua warga Kebon Pedes menyambut antusias program ini dan mereka berharap semua RT-nya dapat  mengikuti lomba ini.
”Oleh karena itu kami selaku aparat kelurahan selanjutnya mengikutsertakan semua RT mengikuti lomba ini,” tutur Andi tadi siang (4/4) di ruang kerjanya. Namun yang terpenting bagi Andi, adalah respon positif warga setempat. Masalah apakah RT tersebut  juara tidak, itu nomor dua. ”Yang jelas dari hasil pertemuan kemarin para ketua RT menyambut gembira bahkan sudah ada 2 RT yang menyerahkan formulir ke panitia,” lanjutnya.
Ia pun menambahkan, pihaknya juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota karena dengan adanya reward kepada juara lomba menjadi motivasi bagi para ketua RT di wilayah. ”Sebetulnya bukan juara yang kami kejar tetapi adanya kesadaran  dari warga, perubahan perilaku yang tadinya membuang sampah sembarangan menjadi lebih teratur,” tutupnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY