bogoraya - Car Free Day Ditiadakan Selama Uji Coba Jalur SSA | http://bogoraya.com
bogoraya - Car Free Day Ditiadakan Selama Uji Coba Jalur SSA | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Selama uji coba Jalur Sistem Satu Arah (SSA), Car Free Day yang biasa dilaksanakan setiap hari Minggu, sementara ditiadakan. Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas Kota Bogor, Encep, yang menginformasikan bahwa hasil dari Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor, untuk hari Minggu (3/4) nanti tidak ada CFD.

“Berdasarkan hasil Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor, untuk besok hari Minggu tanggal 3 April 2016 kebijakan penerapan Car Free Day (CFD) kawasan Jalan Jarak Harupat (Sempur) ditiadakan,” sampainya pada bogorwatch.com Hal tersebut, menurut Encep, guna memberikan kesempatan kepada pengguna jalan untuk menyesuaikan diri dengan Sistem Satu Arah Lingkar Kebun Raya Bogor.

Terpisah, Resha, salah satu warga Bogor yang kerap kali menikmati CFD ini, menuturkan kekecewaannya terhadap ditiadakannya Car Free Day. “Kalau mau gitu dipindahkan saja dulu sementara ke Jl. Sudirman (arah air mancur), masa cuman gara-gara ada jalur SSA ini warga Bogor yang ingin berolahraga jadi korban juga,” sesalnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY