BOGORAYA - Monitor Uji Coba SSA, Organisasi Perangkat Daerah Dilarang Keluar Kota | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Monitor Uji Coba SSA, Organisasi Perangkat Daerah Dilarang Keluar Kota | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Melanjuti instruksi Walikota Bogor, Bima Arya, yang tidak memperbolehkan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bogor untuk ke luar kota selama pelaksanaan uji coba SSA,  Sekdakot Bogor, Ade Syarip Hidayat, hari ini (31/3), mengeluarkan surat perintah nomor  019/Sprint.671-DLLAJ tertanggal 31 Maret 2016.

“Untuk para pimpinan OPD agar melaksanakan kegiatan Monitoring Posko Uji Coba SSA mulai hari Jumat, 1 April sampai Senin 4 April 2016 yang dibagi ke dalam tiga shift. Shift pertama dari pukul 01.00 – 08.00. Shift kedua pukul 08.00 – 16.00, dan shift ketiga pukul 16.00 – 00.00 wib,” sampainya.

Ade Syarip Hidayat, yang juga sebagai Ketua Tim Sosialisasi Uji Coba SSA ini menyampaikan, agar para OPD terus memantau situasi dan kondisi selama Uji coba SSA tersebut.

“Diperlukan laporan berkala tentang situasi dan kondisi di lapangan baik melalui CCTV maupun laporan langsung dari para petugas lapangan, terutama apabila ada hambatan-hambatan yang dapat mengganngu kelancaran pelaksaan SSA dari 16 titik pemantauan maupun sekitarnya,” lanjutnya.

Terdapat 36 orang pimpinan OPD yang mendapat Sprint Monitoring SSA ini. Setiap hari ada sembilan orang atau tiga orang dalam setiap shiftnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY