BOGORAYA - H-2 Jalur SSA, Bima Masih Kecewa dengan Keadaan Lapangan | http://bogoraya.com
BOGORAYA - H-2 Jalur SSA, Bima Masih Kecewa dengan Keadaan Lapangan | http://bogoraya.com

Bogoraya.com – Bogor – Dua hari menjelang penerapan Jalur SSA, tadi siang (30/3), Walikota Bogor, Bima Arya, melakukan tinjauan secara langsung untuk memastikan semua titik jalur alternatif SSA steril dari PKL dan parkir kendaraan liar.

“Tadi saya cek beberapa titik yang rawan, dan memang umumnya karena para PKL belum disiplin dan parkir kendaraan yang sembarangan, dan masih angkot yang ngetem sembarangan,” sesalnya.

Oleh karena itu, lanjut Bima, mulai  besok (31/3), semua persoalan tersebut akan ditertibkan. Para petugas juga akan ditempatkan di titik-titik lokasi itu dan semuanya akan diatur kembali. “Angkot yang ngetem sembarangan, parkir, dan PKL juga akan ditata lebih rapi lagi,” tambahnya.

Dalam peninjauan tersebut, Bima didampingi Camat Bogor Tengah Rahmawati, Kepala Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Achsin Prasetyo, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Eko Prabowo dan Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Penertiban (Daltib), Agustiansyah, Kabid Pengendalian dan Ketertiban (Daltib) pada DLLAJ Prihatno dan Kepala Seksi Empar Suparta, Kabid Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Agus Suprapto dan Kasi Dodi Wahyudin. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY