BOGORAYA - Partai Demokrat Gelar Penataran Pimpinan dan Kader Utama se-Indonesia | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Partai Demokrat Gelar Penataran Pimpinan dan Kader Utama se-Indonesia | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Bertempat di Hotel Novotel Bogor Golf and Convention Center, pagi tadi (28/3) digelar acara Penataran Pimpinan dan Kader Utama Partai Demokrat yang diikuti sebanyak 250 kader se Indonesia, dengan mengangkat tema ‘Tentang Negara, Pemerintahan dan Sistem Nasional’.

Ketua Umum Partai Demokrat, Prof. DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono, yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan dalam pidatonya, meminta dan mengingatkan bahwa kader Partai Demokrat (PD) se-Indonesia memiliki tugas, kewajiban dan fungsinya.

“Tolong dicamkan dan dijalankan. Pertama, PD harus berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia maju. Kedua, PD berkewajiban mendampingi dan ikut mengontrol pemerintahan agar sukses dan tidak melakukan pemyimpangan,” sampainya.

SBY pun menegaskan, PD harus terus dibangun agar pada saatnya nanti menjadi partai yang kuat, tengah dan modern. Disamping itu, juga aktif berkontribusi kepada Indonesia menjadi negara maju di abad 2021.

“Dan yang Ketiga, PD memperjuangkan kader-kadernya melalui Pemilu dan Pilkada agar berhasil menduduki posisi-posisi politik. Dan keempat, PD harus mempersiapkan kader-kader yang berintegritas, kapabel, dedikatif untuk bangsa dan negara,” tambah mantan Presiden Indonesia ke-6 itu.

Dalam acara tersebut hadir pula, Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Hatta Rajasa, mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Chairul Tanjung, pengusaha asal Indonesia yang juga mantan Menko Perekonomian, serta KH Mohammad Nuh, DEA, mantan Menteri Pendidikan Nasional Indonesia. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY