BOGORAYA - Musim DBD, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Gelar Fogging | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Musim DBD, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Gelar Fogging | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Menindaklanjuti laporan warga Desa Sukajadi RW 20, Kelurahan Bondongan, Bogor Selatan, bahwa ada dua warga yang terjangkit virus DBD, pagi tadi (27/3) H. Dadang Danubrata, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, menggelar fogging di wilayah tersebut.

Jadi ini permintaan dari warga Sukajadi, yang dimana salah satu warganya ada yang terkena virus DBD. Ini murni diluar kegiatan perayaan HUT Partai, yang dimana sebelumnya sudah melakukan 43 titik fogging yang tersebar di Kota Bogor,” sampainya pada bogoraya.com

Ia pun berharap, agar kegiatan ini bisa meringankan kekhawatiran masyarakat setempat. “Semoga dari dana gabungan ini bisa membantu warga Desa Sukajadi. Yang terpenting bagi kami kesehatan masyarakat itu lebih penting,” tambahnya. Asik, Ketua RW 20, Desa Sukajadi, sangat menyambut baik kegiatan tersebut yang harapkannya bisa sangat bermanfaat bagi warganya.

“Saya mewakili warga Desa Sukajadi, berterimakasih kepada para dewan, yang telah mendengar anspirasi kami. Semoga kedepannya, bantuan seperti ini bisa mengurangi beban kami,” ucapnya pada bogoraya.com.

Diketahui, dua korban yang terkena virus DBD tersebut bernama, Raffa (4) dan Kirana (3), yang kini telah dirawat di salah satu rumah sakit swasta Kota Bogor. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY