BOGORAYA - Korem-061-Suryakencana-Akan-Ganti-Komandan | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Korem-061-Suryakencana-Akan-Ganti-Komandan | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Sepertinya Korem 061/ Suryakencana Bogor, akan kehilangan sosok penuh wibawa, seorang Kolonel Inf. Fulad. Pasalnya, Danrem Suryakencana tersebut akan lengser pada 7 April mendatang. “Iya, saya mau ikut Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) selama tujuh bulan. Untuk penggantinya, lihat saja nanti siapa yang ditunjuk oleh Kodam III Siliwangi,” sampainya.

Dia berharap, penggantinya nanti mampu memimpin Bogor jauh lebih baik. Namun, Fulad enggan membocorkan siapa yang akan memegang tongkat komando usai kepergiannya. Terpisah, Kepala Penerangan Korem (Kapen­rem) 061 / Suryakancana, Mayor Inf Loekman Hakim mengatakan, untuk sementara kosongnya kursi Danrem 061 diisi oleh Kepala Staf Korem 061, Letkol Inf Heldi Wira.

“Sementara diisi Kasrem dulu sampai ada pengganti resmi yang ditunjuk langsung Kodam III Siliwangi. Saya juga belum terima kabar kapan Sertijab atau lepas sambutnya dilaksanakan,” sampainya. Namun, menurut informasi yang didapat, ada empat nama yang menjadi kandidat Danrem 061/ Suryakancana. Tiga diantaranya merupakan teman satu Letting Kolonel Fulad, dan satu lainnya merupakan anak dari Mantan Wakil Presiden RI, Tri Sutrisno. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY