BOGORAYA - Puluhan PNS Pemkot Bogor Jalani Test Urine Dadakan | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Puluhan PNS Pemkot Bogor, tadi pagi (22/3) menjalani tes urine. Kegiatan ini dilakukan secara mendadak usai breafing staff di ruang rapat III Balai Kota Bogor. Tak pandang bulu, Walikota Bogor, Bima Arya pun ikut didalam test tersebut. “Tes urine ini merupakan tindak lajut arahan dari Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum & Keamanan (Menkopolhukam) sebagai aparatur sipil negeri harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dari bahaya narkoba,” ujarnya kepada rekan media.

Politisi dari PAN ini pun menegaskan, jika nantinya terbukti ada PNS yang positif mengkonsumsi narkoba, maka akan ditindaklanjuti oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor. “Misalnya ada PNS yang positif, akan kami cari tahu dulu dari mana ia mendapatkannya, kalau terbukti pastinya akan ada sanksi tegas, hingga pemecatan,” tandasnya.

Terpisah Shalan Rasyidi, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bogor pun menyambut baik kegiatan tersebut. “Saya sangat mendukung sekali. Bukan untuk mencurigai, apakah PNS  itu bebas narkoba atau tidak? Kan pernah ada yang kena juga di lingkungan PNS lain. Kalau perlu kegiatan ini dilakukan sebulan sekali,” sampainya pada bogoraya.com. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY