BOGORAYA - Luapan Air Cisadane Rusak Jembatan Panaragan | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Luapan Air Cisadane Rusak Jembatan Panaragan | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Tadi malam (21/3) sekitar pukul 19.25 wib, warga Kelurahan Panaragan, Bogor Tengah, tepatnya di Panaragan Kidul RW 5, dikejutkan oleh luapan air sungai Cisadane. “Hujan yang menguyur dari sore hari menyebabkan air sungai meluap. Ini sudah kali kedua, yang pertama malam minggu kemarin, lalu hari ini,” ujar salah satu warga yang juga mantan Ketua RT, M. Mahyudi.

Banjir kali ini, dia menambahkan, telah merusak jembatan penghubung antara daerah Batu Kampak Pasir Kuda dengan kampung Panaragan.

“Dengan putusnya jembatan penghubung, otomatis kita harus muter arah,yang tadinya hanya 10 menit sekarang tanpa adanya jembatan untuk mencapai kesana harus mencapai 20-30 menit, ” tambahnya. Banjir yang mencapai 60 cm ini, diperkirakan mengakibatkan kerugian meteril yang cukup besar. “Alhamdulillah banjir tidak menelan korban jiwa, namun ada beberapa rumah yang terkena dampak dari banjir kali ini,” tandasnya.

Sementara itu, Mulyani 63 tahun salah satu warga yang terkena dampak banjir menjelaskan, saat kejadian dirinya sedang mempersiapkan dagangannya. Ia pun terkejut dengan datangnya banjir.

“Saya terkejut hingga saya cepet-cepet keluar dan mengungsi ke tempat yang aman. Dan saya pun berharap, segera mendapatkan bantuan dari Pemerintah setempat,” singkatnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY