BOGORAYA - Persiapan Jalur SSA, DLLAJ Sibuk Pasang 100 Rambu Lalu-Lintas Baru | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Persiapan Jalur SSA, DLLAJ Sibuk Pasang 100 Rambu Lalu-Lintas Baru | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Menjelang persiapan Jalur Sistem Satu Arah (SSA), sejumlah dinas dan instansi Pemkot Bogor terus menggeber dan mematangkan persiapan tersebut, salah satunya DLLAJ Kota Bogor. Terbukti, sebanyak 100 rambu lalu lintas dipasang oleh DLLAJ dibeberapa titik lokasi yang menjadi dampak realisasi SSA, baik jalur utama SSA maupun jalur jalur alternatif.

“Saat ini sudah 80 persen dari total fasilitas rambu lalu lintas sudah dipasangi untuk program SSA. Kita juga terus melakukan evaluasi, titik mana saja yang belum terpasang rambu, dan nanti segera akan kita pasang,” tutur Kasie Rekayasa Lalu Lintas DLLAJ Kota Bogor, Dodi Wahyudin, pada salah satu media online Bogor, tadi siang (18/3).

100 rambu-rambu lalu lintas yang dipasang itu menurut Dodi diantaranya, 11 unit Rambu Pendahulu Petunjuk Jalan (RPPJ), dan sisanya adalah rambu pengarah, arah wajib, rambu pengarah angkot. “Targetnya di H-7 nanti sudah selesai terpasang semua. Kami juga terus berkordinasi dengan Dinas instansi terkait, agar realisasi SSA ini berjalan lancar,” tambahnya.

Selain memasang sejumlah rambu lalu lintas, DLLAJ juga sudah memasang Water Barier disejumlah titik lokasi, untuk mengatur arus lalu lintas. Penataan rambu lalu lintas dan water barier sebagai fasilitas pendukung program SSA. (RAN)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY