BOGORAYA - Akan Bertanding di Barcelona, Imran Soccer Academy U-12 Didukungan Penuh Walikota Bogor | http://bogoraya.com/
BOGORAYA - Akan Bertanding di Barcelona, Imran Soccer Academy U-12 Didukungan Penuh Walikota Bogor | http://bogoraya.com/

Bogoraya.com, Bogor – Sore ini (19/3) tim sepak bola Imran Soccer Academy (ISA) U-12 berpamitan kepada Walikota Bogor, Bima Arya, untuk bertanding dalam kejuaraan Mediterranian Internasional Cup 2016 di Barcelona, Spanyol.

“Merasa bangga, gak nyangka tim sepak bola dari Bogor bisa mewakili untuk se-Asia dalam kejuaraan dunia U-12 di Barcelona. Dan tentunya saya akan mendukung tim ini, agar bisa menciptakan bibit-bibit sepak bola khususnya di Kota Bogor” ujar Bima Arya yang ditemui seusai pertemuan di Rumah Dinas.

Zainul Mutaqien, Ketua Komisi C, yang juga Manager dari tim ISA pun berharap, tim asuhannya mampu meraih hasil terbaik. “Setelah sebelumnya ditahun 2014 kita meraih juara dua di Costa Brava, Spanyol, kali ini kita berharap bisa meraih juara 1,” tuturnya.
Walaupun tim asuhannya belum mendapatkan sponsor, Zainul tetap yakin timnya akan terus bisa semangat untuk memenangkan turnament tersebut. “Harus tetap berjalan walau masih menggunakan dana pribadi dan optimis bisa memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya. Tim ISA akan dijadwalkan berangkat pada 21 maret 2016 dan tiba di Indonesia kembali pada 27 maret 2016. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY