BOGORAYA - Aparatur Kecamatan se-Bogor Beri Bantuan Untuk Carissa | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Aparatur Kecamatan se-Bogor Beri Bantuan Untuk Carissa | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Carissa, bocah 5 tahun yang mengalami gizi buruk ini harus berjuang agar bisa terlepas dari operasi transpalasi hati. Angga, ayah Carissa yang juga bekerja sebagai Staf Pelaksana di Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah, kemarin sore (17/3) mendapat bantuan dari aparatur wilayah se Kecamatan Kota Bogor.

“Jadi hari ini kita dari aparatur wilayah se Kecamatan Kota Bogor telah menghimpun dana selama dua hari ini untuk membantu Angga, salah satu staf saya,” tutur Lurah babakan Pasar, Rohkib Alhundry saat pemberian santunan di Aula Kelurahan Babakan Pasar.

Carissa yang menjalani operasi cangkok hati ini harus menelan biaya hingga Rp 1 Miliar. “Jadi BPJS hanya mengcover Rp 250 juta, sedangkan untuk setiap yang akan mendonorkan hati itu kena biaya lagi sebesar Rp 25 juta,” sampai Angga, orangtua Carissa.

Usmar Hariman, Wakil Walikota Bogor, yang ikut hadir dalam bantuan tersebut pun menyampaikan rasa dukanya terhadap musibah tersebut.

“Kita sedang berkoordinasi dengan Dinkes untuk berkomunikasi dengan pihal RSCM agar penangannya terus diperhatikan. Dan saya sangat mengapresiasi kepada aparatur wilayah se Kecmatan Bogor yang telah ikut meringankan beban saudara Angga,” sampainya.

Di akhir acara, Usmar Hariman memberikan simbolis bantuan sebesar Rp 17 juta kepada Angga. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY