BOGORAYA - Kemenhukam dan Polres Bogor Kota Buru Napi Kabur| http://bogoraya.com
BOGORAYA - Kemenhukam dan Polres Bogor Kota Buru Napi Kabur| http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Pengejaran terhadap narapidana yang berhasil kabur dari Lapas II Paledang, Bogor, masih akan terus dikembangkan. Dengan berhasil menangkap dua dari tujuh napi yang kabur, merupakan bukti tim gabungan dari Kemenkum HAM dan Kepolisian setempat serius menyikapi hal itu.

“Tetap sekarang masih dilakukan pengejaran terhadap narapidana yang kabur, dengan melibatkan semua unsur yang terkait, ” ujar Direktur Kamtib Ditjen PAS, Sutrisman, tadi siang (16/3) saat ditemui disela kesibukannya.

Apabila terbukti ada faktor kelalaian atau kesengajaan dari Sipir, Sutrisman menegaskan, pihaknya akan menjatuhi sanksi sesuai regulasi yang berlaku.

Sebelumnya, Minggu (13/03) pagi, ke-7 narapidana dari berbagai kasus antaranya narkotika, pencurian dan penganiayaan ini melarikan diri dengan cara memotong teralis sel tahanan menggunakan gergaji kemudian melompati pagar kawat di bagian belakang Lapas.

Akhirnya dua napi berhasil ditangkap oleh aparat Polsek Citeureup di wilayah hukum Polres Bogor, pada Senin (14/03) paginya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY