BOGORAYA - BNN Sidak Lapas Paledang Lima Napi Positif Narkoba| http://bogoraya.com
BOGORAYA - BNN Sidak Lapas Paledang Lima Napi Positif Narkoba| http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Sebanyak 100 narapidana Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Paledang, Kota Bogor, kemarin (15/3) sekitar pukul 20.00 wib menjalani tes urine. Alhasil, sebanyak lima napi terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor Budi Setya Nugraha. “Kita ambil 20 napi perempuan dan 80 napi laki-laki secara acak dari dalam lapas untuk dilakukan tes urine,” tuturnya kepada salah satu media online Bogor.

Dari kelima narapidana yang terbukti positif menggunakan narkoba, pihaknya akan memeriksa dan mendata lebih lanjut guna mengetahui masuknya narkoba ke dalam lapas. “Mereka memakai narkoba itu di dalam lapas. Kita akan koordinasi dengan Dirjen Lapas jika terbukti ada petugas lapas yang terlibat memasok narkoba ke dalam,” tambahnya.

Tercatat dari hasil pemeriksaan semalam, tiga orang napi laki-laki postitif menggunakan sabu dan ekstasi. Sedangkan dua orang napi perempuan postif menggunakan benzo atau obat-obatan. (RF)

NO COMMENTS