BOGORAYA - Persiapan Jalur SSA, PKL di Jalan Otista Sudah Dialihkan | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Persiapan Jalur SSA, PKL di Jalan Otista Sudah Dialihkan | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Persiapan uji coba Jalur Sistem Satu Arah (SSA) sepertinya tinggal menghitung hari saja. Terbukti tadi siang (15/3) terpantau di Jalan Oto Iskandar Dinata (Otista) SatPol PP Kota Bogor tengah mengalokasikan para PKL.

Dihubungi melalui pesan singkat oleh bogoraya.com, Agustian Syah, Kabid Pengendalian Operasi SatPol PP Kota Bogor, membenarkan hal tersebut, “Iya kang, itu kita lakukan dalam rangka persiapan jalur SSA nanti,” singkatnya.

Para PKL tersebut pun dipindahkan ke sisi barat Jl. Roda samping Pasar Bogor. Agus pun menyapaikan bahwa pemindahan tersebut dilakukan sendiri oleh pedagang. “Alhamdulillah tadi itu pedagang membongkar sendiri sesuai kesepakatan, dan pemindahan tersebut bersifat permanen,” tambahnya.

Uji coba Jalur SSA sendiri akan dilakukan pada 1 April 2016 mendatang. Seperti yang diketahui bahwa Jl. Otista merupakan salah satu jalur inti dari SSA, yang sebelumnya jalan tersebut merupakan dua jalur dan tempat parkir Bus Pariwisata dan kendaraan pribadi yang hendak menuju Kebun Raya Bogor, serta salah satu pusat pasar tradisional di Kota Hujan. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY