BOGORAYA - Batik Kabupaten Bogor Raih Juara 1 di Batam | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Batik Kabupaten Bogor Raih Juara 1 di Batam | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Kabar baik sedang menyelimuti Kabupaten Bogor, sebab baru-baru ini Tegar Beriman telah meraih juara per­tama Pameran Skala Nasional Bidang Investasi, Pariwisata, Perdagangan dan Komoditi Ekspor di Batam Investment, Tourism, Trade and Export Comnodity Expo (IVEC) 2016.

Daerah yang di bawah kepemimpinan Nurhayati ini memenangkan kategori stand terbaik, pengunjung terban­yak dan pelayanan stand yang ramah. Hal ini dibenarkan oleh Sonny Abdusyukur, Sekretaris Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Bogor, yang diakuinya merasa tak sia-sia terbang jauh ke Batam.

BOGORAYA - Batik Kabupaten Bogor Raih Juara 1 di Batam | ttp://bogoraya.com
BOGORAYA – Batik Kabupaten Bogor Raih Juara 1 di Batam | ttp://bogoraya.com

“Suatu kebanggan kita jadi juara pertama. Karena wakil dari kota/kabupaten lainnya juga bagus-bagus. Andalan kita di Batam itu Pengrajin UKM Batik Anggun. Inilah yang banyak menarik perha­tian pengunjung yang antu­sias cara membuat batik,” Tuturnya.

Gairah in­vestasi pengusaha tingkat nasi­onal maupun internasional se­makin tinggi. Maka dari itu Sonny berharap, ini bisa membantu perekonomian Kabupaten Bogor khususnya dalam bidang pariwisata, perdagan­gan, komoditi ekspor dan lain­nya. “Karena di Kabupaten Bogor ini memang sangat menjanjikan untuk berinvestasi,” tutupnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY