BOGORAYA - Polsek Citeureup Berhasil Tangkap Dua Napi Lapas Paledang | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Polsek Citeureup Berhasil Tangkap Dua Napi Lapas Paledang | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Dua dari tujuh narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Paledang Bogor yang melarikan diri, pada minggu dini hari, telah berhasil ditangkap, oleh jajaran Polsek Citeureup, Pada hari Senin (14/03), sekitar pukul 09.00 wib di Jl. Atom Desa Karang Asem Timur Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Setelah ada info napi kabur, kemudian dilakukan pengecekan dan terkonfirmasi bahwa dua orang tesebut adalah napi yg kabur dari Lapas dan langsung dilakukan penangkapan saat itu juga,” tegas kapolsek. Citeureup, Kompol M.Chaniago pada Bogoraya.com.

Saat ini kambuhan itu diamankan di Mmako Polsek Citeureup sambil menunggu di jemput oleh pihak Lapas Paledang Kota Bogor. Adapun napi yang berhasil diringkus adalah Andre Andriansyah Bin Syahril, asal Padang, 04-01-1995, dengan Alamat Korong Tanjung Basung I Desa Sungai buluah Kec.Batang Anai Kab.Padang sumbar, atas kasus Pasal 351 KUHP, dan Ramli Bin Mansur asal  Tegal, dengan alamat Jl.Gg.Nangka Desa Karang asem Timur Kec.Citeureup Kab.Bogor, atas perkara Pasal 362 KUHP. (MUH)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY